Rabu, 18 Agustus 2010

Peresmian TK Asyyifa dan Silaturrahmi Ramadhan

Harian Waspada, Jumat 6 Agustus 2010

Menyambut bulan Ramadhan 1431 H, TK Assyifa Jalan Bajak II H Gg. Coklat I Marindal melaksanakan peresmian gedung sekaligus silaturrahmi menyambut Ramadhan bersama masyarakat dan wali murid di sekolahnya, Rabu (4/8). 

Acara ditandai dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Qori Nasional Syaiful Fai, SAg dan tausyiah dibawakan Al Ustadz Drs. Ahmad Syamsuri Matondang serta ditutup dengan doa oleh Kadiman, SAg berlangsung khitmad. 

Menurut Kepala TK Assyifa Rahmi Hartati, AMaPd didampingi Dra Hj. Farida Hanum Nasution mengharapkan peresmian ini menjadi titik awal bangkitnya kualitas dan mutu pendidikan Taman Kanak-Kanak Asyyifa semakin baik serta meningkat di masa mendatang. Kemudian melalui peresmian ini kita coba menjalin silaturrahmi bersama orangtua siswa dan tokoh masyarakat di sekitar sekolah dalam mengangkat mutu pendidikan di lingkungan ini dan menyambut bulan Suci Ramadhan, agar pada masa mendatang kerjasama yang telah dibina dapat terus berkesinambungan. 

Sementara Al Ustadz Drs Ahmad Syamsuri dalam tausyiahnya mengemukakan ada dua kontras dalam bulan Ramadhan, satu sisi ada orang yang dapat keringanan untuk tidak puasa seperti uzur, hamil tua, pekerja keras, tapi mereka tetap puasa. Sisi lain ada yang muda, gagah, kekar, sehat tapi tidak puasa. Kenapa? Tergantung hidayah dalam hatinya. Mari perbaiki kualitas puasa dari sekadar mengharap pahala ke tingkat Ridho Allah SWT. Tahun depan akan kembali lagi, tapi belum pasti kita masih hidup saat itu.

Sumber: http://issuu.com/waspada/docs/waspada__jumat_6_agustus_2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar