Rabu, 18 Agustus 2010

Sambut Ramadhan, KB Dharmawangsa Rekreasi Bersama Di Berastagi

Harian Waspada, Kamis 6 Agustus 2009 

Menyambut bulan suci Ramadhan 1430 H, sebanyak 130 keluarga besar (KB) Yayasan Pendidikan Dharmawangsa melaksanakan rekreasi bersama di Bukit Kubu, Berastagi, Sabtu-Minggu (1-2/8). Demikian Ketua Panitia Salahuddin Has, SH, MA didampingi Sekretarisnya Dra Farida Hanum, Rabu (5/8). 

Menurutnya, rekreasi bersama ini bertujuan untuk menjalin ukhuwah Islamiyah seluruh keluarga besar Dharmawangsa, baik itu pihak rektorat, dosen, guruguru SMA, karyawan dan seluruh fungsionaris di Dharmawangsa. “Ke depan kita harapkan dengan rekreasi ini terjalin hubungan yang harmonis antara semua elemen yang berada di dalam kampus Yayasan Pendidikan Dharmawangsa, apalagi bulan suci Ramadhan akan segera tiba,” kata Salahuddin yang juga PR III Universitas Dharmawangsa ini. 

Ditambahkan Farida Hanum, rekreasi ini dilaksanakan untuk memulihkan kembali kepenatan yang dialami seluruh elemen di Yayasan Pendidikan Dharmawangsa yang selama ini beraktivitas penuh di dalam kegiatan belajar mengajar (KBM). Dalam rekreasi itu selain menjalin keakraban di antara civitas akademika juga diisi dengan berbagai perlombaan di antaranya, bola basket, arobik, melukis wajah dan lucky draw, sebut Farida. 

Turut hadir dalam kesempatan itu Rektor Universitas Dharmawangsa Kusbianto, SH. MHum, PR I Prof Lahmuddin Lubis, PR II Muzzakir, SE, Prof. Dr. RM. H. Subanindyo H, SH Prof. Suhedi, SH, M.Hum, Kepala SMA Drs. Sutrisno danWakil Kepsek Drs. Ahmad Syamsuri Matondang.

Sumber: http://www.myplick.com/view/2rIoefwTwmp/Waspada-Nasional-6-Agustus-2009?utm_source=feedburner&utm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar